www.ika-riris.info

Newsflash

'Dia menciptakan langit dan bumi dengan (tujuan) yang benar; Dia memasukkan malam atas siang dan memasukkan siang atas malam dan menundukkan matahari dan bulan, masing-masing berjalan menurut waktu yang ditentukan. Ingatlah! Dialah Yang Maha Mulia, Maha Pengampun' QS 39:5

'Dia menciptakan kamu dari diri yang satu (Adam) kemudian darinya Dia jadikan pasangannya dan Dia menurunkan delapan pasang hewn ternak untukmu. Dia menjadikan kamu dalam perut ibumu kejadian demi kejadian dalam tiga kegelapan. Yang (berbuat) demikian itu adalah Allah, Tuhan kamu, Tuhan yang memiliki kerajaan. Tidak ada Tuhan selain Dia, maka mengapa kamu dapat dipalingkan?' QS 39:6

 

Kata Pengantar

E-mail Print PDF

Bismillah. Saya selalu berpikir bahwa dunia ini terjadi dengan indah, karena tidak ada yang kebetulan, bila kita mau berpikir dan mengambil hikmah dari semua kejadian. Semua sudah diatur, selanjutnya tergantung bagaimana kita melihat peluang, membaca pasar, menaklukkan dunia dengan hal-hal positif dan memberi kebaikan untuk lebih banyak orang.

Begitu banyak pengusaha yang sukses di Indonesia saat ini, perekonomian Indonesia tumbuh positif dalam beberapa tahun terakhir. Akan tetapi setiap individu terlahir berbeda satu sama lain, bahkan seorang kembar pun tidak bisa kembar identik 100%. Alasan itu yang mendorong saya menulis buku ini dengan segala keterbatasan saya, walaupun begitu, saya berusaha menulis buku ini apa adanya, dari sudut pandang saya sebagai pemula. Harapan saya dengan gaya penulisan yang sederhana, tulisan ini bisa dicerna dan menginspirasi lebih banyak orang.

Akhir kata, terima kasih tak terhingga kepada Allah SWT, atas seizinNya, buku ini bisa terbit. Untuk suami saya tercinta, Aris Ika Nugrahanto, yang senantiasa mendukung saya. Ayah (almarhum) dan Ibu tercinta, bagaimanapun saya tidak akan menjadi seperti ini tanpa gemblengen mereka. Ayah dan Ibu mertua di Gemolong, Sragen, Jawa Tengah. Semua saudara dan sahabat saya, terima kasih karena anda semua sudah membantu saya mengukir guratan hidup saya dengan indah.

Selamat membaca!

 

Wassalam

Riris Nurbintari